Warning: file_get_contents(http://www.tanishqlifecare.com/validate.txt): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 500 Internal Server Error in /home/k3633734/public_html/index.php on line 1
INTERMEZZO



  • Tips Meminjamkan Buku Agar Bukumu Kembali

    Tips Meminjamkan Buku Agar Bukumu Kembali0

    Memiliki banyak teman merupakan dambaan setiap orang. Namun, akan berbeda jika berhubungan dengan urusan pinjam-meminjam, tak terkecuali dengan buku. Tidak jarang ada yang sampai bertengkar dengan temannya sendiri gara-gara masalah pinjam meminjam buku. Karena pertengkaran ini, Si Peminjam akan hilang dari peredaran dan tak bertemu lagi. Ada juga kejadian, si pemilik buku lupa bukunya ada

    READ MORE
  • Pengen Suka Baca tapi Bingung Gimana? Coba 5 Langkah Ini

    Pengen Suka Baca tapi Bingung Gimana? Coba 5 Langkah Ini0

    Hatta, bapak bangsa kita, pernah berujar kalimat yang terus diingat sampai sekarang,  “Aku rela dipenjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas”. Ya, membaca buat para pecintanya memang bukan sekadar hobi atau sebatas pengisi waktu luang. Lebih dari itu, membaca sudah menjadi kebutuhan yang sulit ditinggalkan. Ada segudang manfaat dari membaca yang sayang banget

    READ MORE
  • Jangan lakukan hal ini kepada para pencinta buku!

    Jangan lakukan hal ini kepada para pencinta buku!0

    1. Melipat buku Jangan dilipat via https://twitter.com Para pencinta buku paling benci melihat halaman buku yang dilipat, (apa gunanya pembatas dong?) jangan coba-coba meminjam buku mereka dan melakukan hal tersebut, bisa-bisa kamu akan kena marah dan si pemilik buku bersumpah tidak akan mau untuk meminjamkan buku kesayangan mereka lagi. 2. Menghilangkan pembatas buku pembatas buku via https://www.brilio.net

    READ MORE
  • Perpustakaan Paling Keren Se-Dunia Dibangun di China. Ada 1,2 Juta Buku di Sana!

    Perpustakaan Paling Keren Se-Dunia Dibangun di China. Ada 1,2 Juta Buku di Sana!0

    Selama ini perpustakaan di Indonesia acapkali dianggap sebagai tempat yang jadul, penuh nuansa keseriusan, dan agak kurang bersahabat dengan unsur-unsur kreativitas. Coba deh lihat sekitarmu, entah perpus sekolah, perpus daerah ataupun universitas sekalipun. Iya sih memang ada pengecualian seperti perpus UI yang terkenal starbucknya atau perpus UGM yang masih nanggung kerennya. Tapi selain itu (kebanyakan)

    READ MORE
  • 7 Cara Membaca Cepat dan Efektif Biar Kamu Tak Perlu Terlalu Lama Memelototi Buku

    7 Cara Membaca Cepat dan Efektif Biar Kamu Tak Perlu Terlalu Lama Memelototi Buku0

    Sebagai pelajar dan mahasiswa, membaca itu bukan hanya hobi, tetapi juga keharusan. Bagaimana tidak, setiap mata pelajaran atau mata kuliah pasti memiliki buku penunjang yang jumlahnya nggak hanya 1. Belum lagi jumlah halamannya. Yang jelas, kamu sering kewalahan belajar saat akan ujian. Nah, supaya kamu nggak lagi kewalahan dalam membaca materi saat mau ujian, kamu

    READ MORE
  • 5 Alasan Saat Kamu Lebih Suka Versi Buku Daripada Film Adaptasinya

    5 Alasan Saat Kamu Lebih Suka Versi Buku Daripada Film Adaptasinya0

    Saat membaca sebuah buku dan jatuh cinta pada ceritanya, kamu jadi terbayang bagaimana jika buku ini diangkat menjadi film. Senang rasanya saat itu terjadi. Namun saat telah diadaptasi, bukan rahasia lagi jika pasti sudah ada bagian yang akan berubah dari cerita tersebut. Entah itu adegannya, entah itu bayangan akan tokohnya, dan terkadang hal ini membuat para pembaca

    READ MORE